Kamis, 10 Januari 2013 di 22.30 Diposting oleh Unknown 1 Comment





Peternakan naga adalah bagian yang unik dari bermain game di Dragon City. Namun, sulit untuk mengetahui bagaimana untuk berkembang biak apa tanpa rumus. Dalam panduan ini, kami akan memberikan beberapa rumus dan tutorial tentang cara untuk berkembang biak komodo yang Anda sukai dan gunakan di Kota Naga. Silakan berbagi panduan ini dengan Dragon City dan teman-teman facebook jika Anda telah menemukan itu bermanfaat. Terakhir silahkan periksa sisa Panduan kota kami Naga.



Dasar Naga Pembibitan Informasi
Dasar pemuliaan Kota Naga diajarkan selama tutorial. Pertama-tama Anda harus naik level naga Anda melalui makan untuk setidaknya tingkat 4. Membangun tanah bangunan seperti Pemuliaan Pohon gunung atau Breeding, maka Anda dapat memilih naga yang Anda ingin untuk berkembang biak. Ini akan memakan waktu bagi naga untuk membuat telur dan lebih banyak waktu untuk telur menetas. Jenis-jenis keturunan tergantung pada orang tua. Selain itu, ada semacam keberuntungan yang terlibat dalam pemuliaan bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan naga Anda mencari 100% dari waktu.

Ketika Anda pertama kali memulai permainan, kami sarankan Anda untuk mulai dari generasi 1 dan berkembang biak naga beberapa generasi tinggi. Namun, memperlambat di penangkaran Naga Murni (Kami label generasi 4 dan 4,5) karena waktu yang lama dapat menghambat perkembangbiakan bermain game.

Dasar Pemuliaan Dragons
Untuk mulai berkembang biak naga, Anda harus terlebih dahulu memiliki blok-blok bangunan dasar. Anda harus membeli ini naga dari telur karena Anda tidak memiliki orang tua untuk menghasilkan dan kawin bagi para naga dasar.

Tanaman Naga
Fire Dragon
Bumi Naga
Air Naga
Listrik Naga
Ice Dragon
Logam Naga
Gelap Naga

Generasi 1 Breeding Dragons
Di bawah ini adalah daftar lengkap naga "Peringkat 1" bahwa Anda dapat membangun dengan menggunakan satu langkah dari naga dasar di Kota Naga. Para naga dapat diulang di setiap ayat hanya untuk kenyamanan Anda sendiri. Urutan di mana Anda masukan naga untuk pembibitan tidak mempengaruhi hasil telur. Itu semua cukup banyak didasarkan pada keberuntungan dan keberuntungan saja.

Bumi Naga Hybrid Generasi 1
Earth + Fire = Flaming Rock atau Volcano.
Earth + = Tanaman Tropis atau Cactus.
Earth + Water = Mud atau Waterfall.
Earth + listrik = Bintang atau Chameleon.
Earth + Ice = Alpine atau Snow Flake.
Bumi Logam + = Armadillo.
Earth + Gelap = Hedgehog atau Venom.

Fire Dragon Hybrid Generasi 1
Fire + Earth = Flaming Rock atau Volcano.
Api + Air = Cloud atau Blizzard.
Api + Tanaman = Firebird atau pedas.
Api + listrik = Laser atau Logam Hot.
Api + Logam = Medieval atau Steampunk.
Api + Gelap = Vampire atau Dark Fire.

Water Dragon Hybrid Generasi 1
Air + Earth = Lumpur.
Air + Api = Cloud atau Blizzard.
Air + Tanaman = Nenufar atau Coral.
Air + Listrik = Lantern Ikan atau Storm.
Air + Es = IceCube atau Ice Cream.
Air + Logam = Mercury atau Seashell.

Tanaman Naga Hybrid Generasi 1
Tanaman + Earth = Tropical.
Tanaman + Api = Firebird atau pedas.
Tanaman + Water = Nenufar atau Coral.
Tanaman + Ice = Dandelion atau Mojito.
Tanaman + Logam = Jade atau Dragonfly.
Tanaman + Gelap = Carnivore Tanaman atau Snake Rattle.

Listrik Naga Hybrid Generasi 1
Listrik + Earth = Bintang atau Chameleon.
Listrik + Api = Laser atau Logam Hot.
Listrik + air = Lantern Ikan atau Storm.
Listrik + = Logam Emas Atau Battery.
Listrik + Gelap = Neon.
Listrik + Ice = Moose.

Ice Dragon Hybrid Generasi 1
Ice + Earth = Alpine atau Snow Flake.
Ice + Water = IceCube atau Ice Cream.
Ice + Tanaman = Dandelion atau Mojito.
Ice + Medal = Platinum.
Ice + listrik = Moose.

Logam Naga Hybrid Generasi 1
Logam + Api = Medieval atau Steampunk.
Logam + Water = Mercury atau Seashell.
Logam + Ice = Platinum.
Metal + Tanaman = Jade atau Dragonfly.
Logam + listrik = Emas atau baterai.
Logam + Gelap = Zombie.

Gelap Naga Hybrid Generasi 1
Gelap + Earth = Hedgehog atau Venom.
Gelap + Api = Vampire atau Dark Fire.
Gelap + Tanaman = Carnivore Tanaman Atau Snake Rattle.
Gelap + listrik = Neon.
Gelap + Ice = Penguin.
Gelap + Logam = Zombie.
Gelap + Mud = Poo.

Generasi 2 Naga Pembibitan - Hybrid Langka
Di bawah daftar kami akan menyertakan generasi 2 breds naga yang mungkin dari generasi 1. Harap dicatat bahwa beberapa kemungkinan tidak 100%, dan mungkin ada cara lain yang berhasil dapat berkembang biak Dragon City naga yang Anda cari. Kami telah menggunakan () untuk mencatat blok bangunan dasar untuk komodo Generasi spesifik 1 untuk kenyamanan Anda.

Mud (Earth + Water) + Gelap = Poo.
Medieval (Api + Metal) + Alpine (Ice + Earth) = Api Keren Atau Sepakbola Atau Pearl Atau Armadillo Atau Flaming Batu
Neon (Gelap + listrik) + Nenufar (Air + Tanaman) = bajak laut.
Zombie + Mud (Earth + Water) = Petroleum.
Laser (Api + listrik) + Dandelion (Tanaman + Ice) = Gummy atau Fluorescent atau Laser.

Catatan khusus:
Api dingin juga dapat diperoleh melalui Laser (Api + listrik) dan Dandelion (Tanaman + Ice), Firebird dan Ice.
Armadillo juga dapat diperoleh melalui: medieval + alpine, mutiara + alpine, batu giok + bintang, Zombie + Lumpur, dan Pearl + menyala batu naga
Gummy juga dapat diperoleh melalui: Firebird + fluorecent, firebird + bintang, Jade + bintang, dan neon + nenufar
Pirate juga dapat dibiakkan dari: Rattlesnake + lanternfish dan neon + awan

Perlu dicatat bahwa tambahan Medieval + Alpine naga adalah salah satu dari rumus peternakan terbaik naga di Dragon City karena kemampuannya untuk berbagai jenis dibesarkan dari rares hybrid.

Generasi 3 Naga Pembibitan - Legendary
Pengembangbiakan naga daftar untuk pangkat legendaris baik, cukup langka. Anda benar-benar harus bergantung pada keberuntungan Anda untuk mendapatkan menembak pendaratan tersebut naga. Karena jenis elemen yang terkait dengan keturunan langka yang cukup kompleks, kita tidak memiliki formula yang tepat untuk ini Dragon City keturunan belum.

Legendary Naga - Cool Fire Dragon + Sepak Bola Naga
Kristal Naga - Coolfire + Sepakbola
Cermin Naga - Gummi Naga + Naga Api Keren
Angin Dragon - Gummi Naga + Keren Fire Dragon, Soccer + CoolFire

Generasi 4 dan 5 Pure Pemuliaan Naga - The Dragons Murni
Naga murni di Dragon City adalah update terbaru yang menggunakan semua naga legendaris yang Anda mendapatkan. Beberapa orang juga menyebutnya naga Murni yang "Unicorn" naga, karena terlihat seperti unicorn. Namun, nama yang sebenarnya di Dragon City adalah Naga Murni. Kategori ini memiliki habitat naga sendiri elemen Murni Murni dan. Berikut adalah bagaimana Anda dapat memperoleh naga murni di Kota Naga.

Kami sengaja memisahkan generasi peringkat Elemen Murni Murni dan. Anda akan membutuhkan Naga Murni sebelum Anda dapat mulai berkembang biak Unsur Murni, sehingga secara efektif membuat Elemen Murni satu generasi setelah Naga Kota Murni Naga.

Perlu dicatat lagi bahwa kesempatan pemuliaan Naga murni tidak 100%. Berdasarkan tes singkat kami, kami memperkirakan kesempatan pemuliaan Naga Murni menjadi sekitar 30 ~ 50% atau bahkan lebih rendah. Ada kesempatan untuk memiliki hasil dari kombinasi naga mungkin ketika Anda berkembang biak dua naga legendaris bersama-sama.

Generasi 4 - The Naga Murni
Pure Naga - Setiap kombinasi dari peternakan naga status legendaris - legendaris, Crystal, Cermin, Angin. Misalnya, Legendaris + kristal, Crystal + Cermin, dan ...

Generasi 5 - The Dragons Elemen Murni
Setelah Anda telah memperoleh naga Murni, Anda dapat menggunakan Dragon City murni naga untuk berkembang biak naga elemen Murni dengan rekan-rekan unsur mereka. Di bawah ini adalah daftar dari semua naga unsur murni.

Murni Tanaman = Murni Naga + Tanaman Naga
Murni Api = Murni Naga + Fire Dragon
Pure Earth = Murni Naga + Earth Naga
Air Murni = Murni Naga + Water Dragon
Pure Listrik = Murni Naga + Listrik Naga
Pure Ice = Murni Naga + Ice Dragon
Murni Logam = Murni Naga + Logam Naga
Murni Gelap = Murni Naga + Gelap Naga

Khusus Saran Pemuliaan Naga Murni dan Waktu Penetasan:
Kombinasi naga penangkaran murni membutuhkan 48 jam untuk menyelesaikan kekalahan. Penetasan setiap "murni" Kota naga naga juga mengambil 48 jam. Bersama pemuliaan naga murni dan waktu penetasan menambahkan hingga 96 jam yang 4 hari. Sebelum Anda mulai berkembang biak ini, pastikan bahwa Anda memiliki cukup naga sebagai cadangan karena mereka akan mengambil peternakan dan penetasan antrian. Menempatkan naga yang tersedia Anda ke tempat-tempat legendaris peternakan akan membuat mereka mampu untuk berperang untuk itu 2 hari awal.

Catatan: Kota Naga Menentang Breeding Elemen
Dalam daftar ini yang telah kami sediakan, ada beberapa keturunan yang mencakup unsur-unsur yang bertentangan satu sama lain. Ini berarti bahwa Anda tidak bisa biasanya berkembang biak mereka secara langsung. Namun, Anda dapat menggunakan komodo hibrida yang mengandung unsur-unsur yang berlawanan untuk berkembang biak naga hybrid. Karena hybrid yang digunakan dalam proses pembibitan, ini berarti bahwa Anda tidak akan bisa mendapatkan naga yang Anda inginkan 100% dari waktu, jadi hanya terus berusaha sampai Anda berkembang biak Dragon City naga yang Anda butuhkan!

Catatan: Dragon City Breeding Kelangkaan Booster
Hanya dalam sepekan terakhir Oktober, pengembang Dragon City telah membuka fitur baru bernama Booster Breeding Kelangkaan yang dapat digunakan untuk meningkatkan peluang peternakan Anda. Berdasarkan beberapa pengujian awal pada bagian kami, kami telah menentukan tingkat menjadi kasar "dua kali" kesempatan berkembang biak aslinya.

Ini berarti bahwa "jika" Anda memiliki sekitar 30% kesempatan pada mendapatkan peringkat naga legendaris, dengan booster kelangkaan Anda akan dua kali lipat jumlah itu pada 60%. Namun, dengan alasan yang sama, efek booster kelangkaan benar-benar terbatas ketika datang ke kombinasi Elemen Murni Murni dan. Kami memperkirakan kemungkinan pemuliaan naga peringkat Murni di sekitar 5 ~ 10%. Yang berarti bahwa booster Kelangkaan benar-benar hanya efektif memberikan Anda 5% ~ 10% lebih (namun masih menggandakan kesempatan yang membantu Anda mendapatkan mereka dua kali lebih cepat, atau bahkan lebih cepat). Harap dicatat bahwa kami tidak memiliki% tepat peluang berkembang biak, kita hanya mengamati bahwa booster Kelangkaan tergantung pada kesempatan original "langka".

Gamelytic ini putusan tentang Booster Kelangkaan Breed Naga: Ini akan menjadi investasi yang lebih baik ke pohon berkembang biak jika Anda belum melakukannya. Simpan permata Anda untuk komodo acara khusus bukannya mendorong untuk kesempatan berkembang biak keberhasilan yang lebih tinggi melalui penguat Kelangkaan. Ketika Anda sampai ke tingkat selanjutnya, ada banyak yang tersisa untuk dilakukan kecuali untuk mengumpulkan naga acara sementara membiarkan Naga peternakan Anda menjalankan jadwal.

Catatan: Update for Naga Breeding Waktu
Dalam minggu terakhir ini, Point Sosial tampaknya berjalan beberapa pengujian dengan menetapkan waktu pemijahan yang berbeda untuk naga. Tes ini sekarang tampaknya telah diluncurkan ke sebagian besar pemain yang sekarang kita menyebutnya update waktu pemijahan.

Sebelum update, waktu pemuliaan murni didasarkan pada orang tua dari pasangan naga. Dengan pembaruan ini, Kota Naga waktu pemijahan yang sekarang secara langsung berkaitan dengan bagaimana langka keturunan hybrid telur. Misalnya, telur tingkat legendaris dan murni dapat memakan waktu hingga 24 ~ 48 jam untuk berkembang biak. Untuk generasi 1 ~ 2 hibrida umumnya dapat mengambil 4 ~ 16 jam. Pembaruan ini baik dengan cara yang Anda bisa mendapatkan lebih banyak berkembang biak mencoba dalam waktu yang lebih singkat. Ini berarti bahwa jika Anda bermain konsisten sepanjang hari, Anda bisa mendapatkan rares Anda lebih cepat dalam jangka waktu pendek. Gagal non-langka telur hanya akan memakan waktu lebih pendek peternakan.

Khusus Promosi Dragons
Ini naga terdaftar karena mereka tidak dapat dilakukan melalui penangkaran. Namun, kami telah menyertakan ini untuk membuat kita Naga City gratis pemuliaan lengkap:

Paladin Naga: Listrik / Earth - Level 10 di Empires Sosial
Robot Dragon: Api / Logam - Level 10 di Wars Sosial

Dragon Spell Dragons:
Ini adalah promosi khusus yang Dragon City adalah melakukan yang mendorong Anda untuk menggunakan permata untuk mendapatkan naga yang unik. Beberapa korban tidak dapat diperoleh melalui Breeding. Selain itu, pemain telah melaporkan naga hadiah yang berbeda. Oleh karena itu Anda mungkin menerima persembahan yang berbeda pada waktu yang berbeda dibandingkan dengan pemain lain.

Naga yang diperoleh melalui Kota Naga Mantera Naga:
Butterfly Naga
Fosil Naga: Es / Elemen Gelap (tersedia 8/23/12)
Seahorse Naga: (tersedia 8/30/12)
Sky Dragon: (Tersedia 9/6/12)

Teman Permintaan Spesial
Paman Sam Dragon: (tersedia 10/23/12)

Wheel of Fortune Acara
Bat Naga (tersedia 10/23/12)
Viking Naga (tersedia 11/1/12)
Jelly Naga (tersedia 11/8/12)
Ratu Dragon (tersedia 11/23/12)
Ghost Dragon (Dark / Bumi) (tersedia 11/29/12).

Karnaval Games untuk Dragons
Raja dan Wizard Naga
Plankton Naga Ditambahkan (Tersedia 10/24/12)

Acara Khusus
2.012 Hallowheel Spin - Pumpkin Naga (Tersedia 10/28/12)
2012 Santa Naga Pohon Natal Event - Santa Naga (Tanaman / Es) Tersedia Melalui 12/24/12

Naga Wheel
Quetzal Naga (Tersedia 11/16/12)

Musim Dingin Casino
Ninja Naga (Tersedia 12/20/12)

Gamelytic Dragon City Pemuliaan Daftar Pembaruan Log
Karena lebih naga kombinasi yang terus-menerus ditambahkan ke daftar total. Kami telah membuat bagian ini untuk melacak suntingan dan penambahan berkembang biak bagi pembaca kami. Ingatlah untuk berbagi daftar kami dengan Anda dan teman-teman sesama Facebook Kota Naga!

: Ditambahkan Seashell Dragon dan Moose rumus Naga peternakan.
: Ditambahkan Venom Dragon dan Dragonfly kombinasi Naga peternakan.
: Ditambahkan Dark Fire (Api Gelap) Naga dan Naga Steampunk informasi peternakan.
: Ditambahkan Naga Paladin dan Naga Robot Dragons Promosi
: Butterfly Naga menjadi tersedia melalui Naga Eja. The Dragon Kupu-kupu tidak dapat diperoleh melalui pembiakan pada tahap ini.
: Ditambahkan Murni Naga peternakan bagian panduan dalam Dragon City, serta naga elemen Murni. Ditambahkan Naga catatan Spell permainan di bawah Dragons promosi.
: Naga fosil menjadi tersedia melalui Naga Eja. The Dragon Fossile tidak dapat dihasilkan melalui pemuliaan Kota Naga sekarang.
: Seahorse Naga menjadi tersedia melalui Naga Eja. The Dragon Seahorse tidak dapat dihasilkan melalui pemuliaan Kota Naga sekarang.
: Sky Dragon Dragon Spell unik naga dirilis. Ini Sky Dragon tidak dapat diperoleh dengan menggunakan metode Breeding.
: Raja dan Wizard Naga tersedia melalui permainan Karnaval.
: Bat Naga tersedia melalui Wheel permainan Fortune. Paman Sam Naga dapat diperoleh melalui permintaan teman.
: Catatan dan Pengamatan dibuat mengenai Booster Kota Kelangkaan Naga Breeding baru - Putusan kami mengatakan tidak.
: Plankton Naga tersedia melalui permainan Karnaval.
: Pumpkin dragon tersedia melalui Hallowheel.
: naga Viking tersedia melalui Wheel of Fortune.
: Catatan tertulis tentang pembaruan peternakan Kota Naga waktu.
: Jelly dragon tersedia melalui Wheel of Fortune.
: Quetzal Naga tersedia melalui Wheel Naga.
: Ratu Naga tersedia melalui Wheel of Fortune.
: Ghost Naga tersedia melalui Wheel of Fortune.
: Santa Naga Tersedia melalui Dragon City 2012 Grup B Natal Acara Pohon.
: Ninja Naga dirilis melalui permainan Musim Dingin Casino Mini.

Anda mungkin juga ingin -
Dragon City Santa Dragon & The Christmas Tree - 2012 Khusus
DragonFarm Panduan Naga Breeding Lengkap
Dragon City Informasi Lengkap permainan Mini
Kupu-kupu dan Naga Naga Eja Panduan untuk Dragon City
Dragon City Naga Training Center Gratis



1 Response so far.

  1. Unknown says:

    maksud nya breeding tuh apa iya?

Posting Komentar